Terungkap Statistik Halo Wars 2 Beta

17.19
Setelah memperpanjang masa beta Halo Wars 2 sampai tanggal 22 Juni, pihak Microsoft  menyatakan bahwa hasilnya "melebihi harapan". Perusahaan mengungkapkan bahwa lebih dari 1 juta sekuel Real-Time Strategy telah dimainkan, lebih dari 1,2 juta jam secara keseluruhan waktu permainan.
Terungkap Statistik Halo Wars 2 Beta
Foto: gearnuke.com
Semua umpan balik dan data menarik dari Beta ini akan memberikan peranan penting dalam pengembangan Halo Wars 2. Awalnya game ini telah ditetapkan dirilis pada akhir tahun ini, akan tetapi pada event E3 2016 kemarin pihak Microsoft mengeluarkan pengumuman bahwa Halo Wars 2 akan dirilis pada tanggal 21 Februari 2017 untuk platform Xbox One dan PC Windows 10.

Sebagai bagian dari Mcrosoft Xbox Play Anywhere yang baru, siapa saja yang membeli game secara digital akan dapat bermain dikedua platform, Xbox One dan PC.

Halo Wars 2 memberikan Real-Time Strategy yang berfokus pada kecepatan dari Halo Combat. Bersiaplah untuk memimpin pasukan Sparta dan pasukan tempur Halo yang lain seperti Warthogs, Scorpions dan unit baru yang menarik dalam medan perang yang brutal melawan musuh baru di medan perang Halo yang terbesar.

Apa Itu Halo Wars ?
Terungkap Statistik Halo Wars 2 Beta
Foto: polygon.com
Halo Wars adalah game Real-Time Strategy yang dikembangkan oleh Ensemble Studios dan dipublikasikan oleh Microsoft Game Studios untuk konsol Xbox 360. Sedangkan untuk Halo Wars 2 dikembangkan oleh 343 Industries.

Halo Wars dirilis di Jepang dan Australia pada tanggal 26 Februari 2009, di Eropa pada 27 Februari, dan Amerika Utara pada 3 Maret. Game ini di set pada dunia sains fiksi dari seri Halo pada tahun 2531, 21 tahun sebelum peristiwa Halo: Combat Evolved. Pemain memimpin pasukan manusia menaiki kapal perang Spirit of Fire untuk menghentikan agar armada kapal tidak jatuh ke tangan alien Covenant.

Halo Wars diresmikan di event X06 Xbox pada 2006. Pihak Ensemble Studios telah mendesain game ini khusus untuk kontroler Xbox 360. Ensembel ditutup oleh Microsoft sebelim perilisan game, akan tetapi setelah itu Robot Entertainment dibentuk oleh banyak mantan karyawan Ensemble, dimana perusahaan baru ini yang mendukung Halo Wars dengan update dan konten download.

Sumber: ign.com , wikipedia.org

Baca Juga Yang Lain DI SINI


Previous
Next Post »
0 Komentar