Tanggal Perilisan Dragon Ball Xenoverse 2

13.04
Kabar gembira bagi penggemar Dragon Ball, sebentar lagi game terbarunya akan segera dirilis. Dragon Ball Xenoverse 2 akan dirilis pada tanggal 25 Oktober untuk PlayStation 4 dan Xbox One, dan untuk PC via Steam pada 28 Oktober.
Tanggal Perilisan Dragon Ball Xenoverse 2
Foto: dragonball.wikia.com
Dragon Ball Xenoverse 2 adalah game fighting RPG yang dikembangkan oleh Dimps dan dipublikasikan oleh Bandai Namco berdasarkan franchise Dragon Ball. Ini adalah game kedua Dragon Ball yang dirilis pada generasi kedelapan konsol video game.

Dalam game ini akan memiliki protagonis baru. Xenoverse 2 berlangsung dua tahun setelah peristiwa pertandingan pertama, dengan bergabungnya protagonis Time Patrol sekarang diperluas, seperti perjalanan sejarah berubah dengan kemunculan Cooler dan Turles pada Planet Namek, dan Broly dan Janemba mendapatkan bentuk baru yang lebih kuat.

 Sebagai tambahan Bandai Namco mengumumkan kolaborasi spesial dengan musisi DJ Steve Aoki, yang akan meremix lagu Dragon Ball yang populer untuk game, termasuk "We Gotta Power" dan "Cha-La Head-Cha-La"

DJ Steve Aoki akan juga tampil dalam game sebagai non-playable karakter yang berlokasi di pusat kota Dragon Ball Xenoverse 2 yang dapat berinteraksi dengan pemain. "Tumbuh dewasa bersama Dragon Ball, saya berkesempatan untuk memberikan konstribusi bakat saya dan meninggalkan pribadi saya yang berdampak pada seri ini", kata DJ Steve Aoki.

Awalnya game ini diumumkan oleh pihak Bandai Namco Entertainment pada 17 Mei 2016 sebagai "Dragon Ball project" baru. Bandai Namco mengumumkan pada event E3 2016 bahwa game ini akan berjalan pada frame rate 60 fps di tiga platform, akan mempunyai pusat kota yang tujuh kali lebih besar dari pada seri terdahulunya dan akan mempunyai fitur sistem transportasi yang baru.

300 pemain dapat online bersama-sama pada satu server, dan semua pemain dapat menjalankan quest, berbelanja, bertarung, dan lain-lainnya. Tidak seperti versi terdahulunya pemain sekarang dapat terbang di sekitar area pusat kota. Akan tetapi kemampuan ini tidak akan langsung diperoleh pada awal game. Pemain juga akan memperoleh hoverboard untuk berkeliling kota.
Sumber: ign.com , wikipedia.org

Baca Juga Yang Lain DI SINI

Previous
Next Post »
0 Komentar