BioShock: The Collection, Remaster Untuk PS4, Xbox One dan PC

05.46
Game BioShock akan segera dibuatkan versi remasternya. BioShock: The Collection berisikan semua tiga game BioShock dan single-player DLC pack. Game ini akan ditujukan untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC pada tanggal 13 September untuk Asia dan Amerika Utara, 15 September untuk Australia dan 16 September untuk global. Bundel game ini akan dijual dengan harga $60.
BioShock: The Collection, Remaster Untuk PS4, Xbox One dan PC
Foto: polygon.com
Untuk lebih detailnya BioShock: The Collection berisikan versi remaster dari BioShock, BioShock 2 dan BioShock Infinite, sekaligus semua single-player DLC pack. Ada beberapa kekurangan disini, BioShock 2 akan tidak ada fitur multiplayer dalam bundel ini. BioShock Infinite juga tidak diremaster untuk PC karena game itu sudah sesuai standar konsol game sekarang dan berjalan lancar di setting high visual. BioShock Infinite telah dirilis untuk PS3, Xbox 360 dan PC pada Maret 2013 lalu.

Beberapa extra juga akan disematkan dalam The Collection ini, termasuk komentar pencipta seri Bioshock Ken Levine, dan Museum of Orphaned Concepts yang berisi tour belakang layar perkembangan original BioShock. Challenge Room juga akan tersedia dalam bundel ini. The Collection terdiri dari BioShock 2 Minerva's Den and Protector Trials DLC pack, ditambah BioShock Infinite Burial at Sea 1 dan 2, Clash in the Clouds and Columbia's finest add-on pack.
Apa Itu BioShock ?

Seri BioShock adalah game FPS (first-person shooter) yang dikembangkan oleh Irrational Games, yang awalnya bernama 2K Boston/2K Australia dan disesain oleh Ken Levine. Seri game pertama dirilis untuk platform PC Windows dan Xbox 360 pada tanggal 21 Agustus 2007 untuk Amerika Utara, dan 24 Agustus 2007 untuk Eropa dan Australia.

Versi PlayStation 3 game ini dikembangkan oleh 2K Marin dirilis pada tanggal 17 Oktober 2008 untuk Internasional dan 21 Oktober 2008 untuk Amerika Utara dengan tambahan beberapa fitur. Game ini juga dirilis untuk sistem operasi Mac OS X pada tanggal 7 Oktober 2009. Untuk versi mobilenya dikembangkan oleh IG Fun.

Sekuelnya BioShock 2 dirilis pada tanggal 9 Februari 2010. Pada 12 Agustus 2010 Irrational Games menampilkan ke publik trailer game terbaru berjudul BioShock Infinite, yang dirilis pada tanggal 26 Maret 2013. BioShock Infinite telah terjual lebih dari 11 juta kopi pada Mei 2015, dengan itu maka ketiga seri game ini digabungkan maka total telah terjual lebih dari 25 juta kopi.

Sumber: engadget.com , wikipedia.org
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar