Karakter Baru Heroes of the Storm Dari Diablo dan Warcraft

16.08
Kabar terbaru dari game Heroes of the Storm, akan tambahan konten dan dua karakter baru yang akan dirilis. Karakter tersebut berasal dari game Warcraft dan Diablo masing-masing satu.
Karakter Baru Heroes of the Storm Dari Diablo dan Warcraft
Foto: evilavatar.com
Dari Warcraft tambahan karakternya adalah Gul'dan, yang tampil mampu untuk Fear karakter lain dengan area yang kecil. Sedangkan dari Diablo karakternya adalah Auriel, yang mampu melakukan serangan menembak secara garis lurus dengan efek memukul mundur (knock back) dan stun karakter musuh.
Karakter Baru Heroes of the Storm Dari Diablo dan Warcraft
Foto: blizzardwatch.com
Sedangkan untuk skin barunya, selain tambahan masing-masing satu untuk Gul'dan dan Auriel, ada juga untuk karakter yang telah ada. Li Ming's Striker akan berpakaian seperti pemain volley, lengkap dengan efek baru ability. Lainnya termasuk Mystic Kingdoms Arthas dan Spellbreaker Johanna, membuat karakter Diablo III ini tampak seperti Blood Elf dari Warcraft.

Terakhir ada tambahan baru, seperti kuda berkulit merah, serigala robot, dan versi api dari kuda dan battle beast.

Apa Itu Heroes of the Storm ?

Heroes of the Storm adalah game multiplayer online battle yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Blizzard Entertainment untuk PC Windows dan OS X, yang dirilis pada tanggal 2 Juni 2015. Game ini terdapat hero-hero dari franchise Blizzard termasuk Warcraft, Diablo, StarCraft, The Lost Vikings dan Overwatch.

Game ini menggunakan dua model, free-to-play dan freemium, dan didukung oleh micropayment, dimana dapat digunakan untuk membeli hero, perubahan tampilan untuk hero di dalam game, dan lain-lainnya.

Blizzard tidak menyebut game ini "multiplayer online battle arena" karena game ini sesuatu yang berbeda dengan playstyle yang lebih luas, mereka lebih suka menyebutnya "hero brawler" online.

Heroes of the Storm adalah permainan pertandingan 5 vs 5 online, yang dioperasikan melalui Blizzard online gaming service Battle.net. Pemain dapat memilih tiga game mode, yang termasuk bermain melawan AI atau pemain lain.

Ketika pemain bermain untuk pertama kali, anda hanya dapat bermain dengan enam hero saja yang disediakan oleh rotasi hero gratis, jika ingin mendapatkan akses penuh hero anda harus membelinya. Empat tambahan slot hero gratis tersedia jika pemain sudah mencapai level 15.

Pada Juni 2016, total terdapat 53 hero dalam game ini yang terbagi menjadi empat peran terpisah, yaitu:
1. Warrior (menyerap damage, Tank dan Bruisers)
2. Assassin (menimbulkan damage yang besar, tetapi rapuh)
3. Support (healing dan status tambahan pertempuran)
4. Specialist (Siege, Summoner dan Commander Hero)

Sumber: gamespot.com , wikipedia.org

Baca Juga Yang Lain DI SINI
Previous
Next Post »
0 Komentar