Wow.. Sword Art Online: Hollow Realization Collector Edition

11.24
Pihak Bandai Namco telah mengumumkan Sword Art Online: Hollow Realization Collector Edition khusus untuk PlayStation 4, akan tetapi sayang sekali hanya untuk Amerika saja. Dengan harga $149,99, edisi spesial ini termasuk mini figure Kirito dan Asuna yang ekslusive, masing-masing dengan tinggi enam inchi.
Wow.. Sword Art Online: Hollow Realization Collector Edition
Foto: siliconera.com
Edisi kolektor ini juga termasuk case buku besi kustom, dua disc soundtrack, bonus blu-ray yang didalamnya terdapat konten spesial, poster mini, sticker, buku art, dan copy game itu sendiri.

Sword Art Online: Hollow Realization dijadwalkan akan dirilis untuk platform PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada 27 Oktober 2016 di Jepang dan menyusul setelahnya untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa. Judul ini adalah seri yang keempat dari game Sword Art Online, didasarkan dari seri novel ringan Sword Art Online yang akhirnya memunculkan seri manga dan animenya.

Dalam game ini pemain akan berperan sebagai tokoh utama Kirito ketika dia memasuki dunia terbuka bernama Ainground. Game ini dibuat oleh Bandai Namco berserta Reki Kawahara (pembuat seri Sword Art Online).

Tidak seperti Sword Art Online: Hollow Fragment dan Lost Song, akan ada fitur battle system yang baru dalam game ini, dengan party yang terdiri dari empat pemain mampu menggunakan skill pedang dan bekerja sama untuk melakukan chain attack. Monster baru juga akan dikenalkan dalam game ini, dan mode multiplayer online juga telah dikonfirmasi. Asuna, Leafa, Sinon, Lisbeth dan Silica juga akan ada dalam game ini.

Karakter dapat dirubah dengan character creation dalam game, meliputi jenis kelamin, tinggi, figure, senjata dan penampilan fisik. Sebagai tambahan lebih dari 300 non-player karakter tampil dalam game ini, dimana semua dapat direkrut untuk bergabung dengan party pemain. Pemain juga dapat membuat ikatan sepsial dengan para karakter tersebut dengan cara memberikan equipment kepada mereka, dimana jika ikatan semakin kuat maka akan meningkatkan kekuatan karakter tersebut.

Bandai Namco America marketing exclusive Eric Hartness mengatakan "Franchise Sword Art Online telah mengalami pretumbuhan popularitas yang luar biasa pada tingkat global dengan fans novel ringan dan anime. Dengan Sword Art Online: Hollow Realization, kami berjuang untuk menggambil penggemar lebih jauh ke dalam dunia VRMMORPG Sword Art Online. Kami berharap pemain siap untuk tantangan".

Silakan melihat trailernya untuk mengetahui lebih jauh mengenai game ini.
Sumber: gamespot.com
Previous
Next Post »
0 Komentar